10 Nov 2011

Photo Session




a very precious moment








Starring :  
- Baby Dija as Dija
- Ayah Dija as Ayah
- Aladdin as Kakak Dija nomor 1
- Fiqar as Kakak Dija nomor 2
- Roby as Kakak Dija nomor 3


Setting :
- Location : Rumah Ayah di Pasuruan
- Time :  Idul Adha 2011


Photographer : Om Faris  (adiknya Ayah)
Editing : Tante Elsa  (adiknya Ibu Noni)


Supported by : Oma & Umi  (grandmothers)


Terima kasih banyak kepada Om Faris buat foto-fotonya.

56 comments:

  1. hee :D ini lucu banget :D Dija kenapa nangis :D kan difoto bareng kakak2nya :D

    ReplyDelete
  2. tumben Dija nangis waktu di foto,biasanya foto2nya bagus loh lucu,cakep

    ReplyDelete
  3. itu berarti waktunya gak beda jauh ya mba?
    yang bikin tambah seru mah tulisannya, mba Elsa bisa aja nih :)

    Dija kenapa ya? beda kalau diphoto sendirian...

    ReplyDelete
  4. Dija nangisin apa sayang? kambingnya mau dipotong jadi sedih ya? Walaupun sambil nangis, Dija tetep cantik kok. baru kali ini liat Dija nangis :D bajunya bagus deh bisa kompakan gitu.

    Btw, kakak2 Dija tinggal ama Mbak Elsa jg? or sama ayahnya?

    ReplyDelete
  5. hihihi.. foto keluarga yang penuh kenangan ini....

    coba dija taruh di tengah, pasti berenti nangis, dija kan pengen jadi putri di tengah tengah dikelilingi sama ayah dan kakak kakak

    ReplyDelete
  6. ini pasti Dija lagi kecapekan, makanya nangis gitu...tapi mudahan Dija seneng ya, lebaran kemarin kumpul2 ama keluarga ^^

    ReplyDelete
  7. Sayang bgt yah Dija nangis difoto padahal bajunya dah kompak...

    ReplyDelete
  8. hehehe, foto keluarga yang seru ya ..

    ReplyDelete
  9. Foto bercerita, nih.
    Dija sayang... kok tumben nangis kala difoto?

    ReplyDelete
  10. wah..dija-nya nangis..dija sayang..nt jngn nangis lagi ya, kl ada sesi foto2..muaachhh

    ReplyDelete
  11. kayaknya baru liat foto Dija nangis gini gk pengen difoto. Ada apa dgn Dij?? jgn nangis dunk sayang ;)

    ReplyDelete
  12. hallo Dija.. udah lama ga kesini.. Dija tambah imut aja ya.. hehehe...

    ReplyDelete
  13. Kok Dija nangis..
    biasanya kan tersenyum manis...
    cup..cup..
    di cubit sama ayah ya..hehe


    Wow..aku tertarik bajunya kembar..
    Masih ada ga??

    ReplyDelete
  14. hihihi, dija'nya nangis. kenapa tuh? suka banget dengan tulisan di kausnya. memang betul, setiap anak itu spesial :)) *sun dija*

    ReplyDelete
  15. pasti kalo udah gede nanti, waktu dija liat fotonya yg ini bingung sendiri deh kenapa nggak mau difoto gitu.
    hehehe
    may i pinch her?
    hehe :p

    ReplyDelete
  16. dija kakaknya 3 ya, cowok semua lagi.. ini kalo gede pasti disayang banget deh, udah bungsu, cewek sendiri, cakep lagi.. uuw

    ReplyDelete
  17. Kenapa Dija nangisnya kok sampai segitunya, biasanya fotonya manis2....
    Dija jangan nagis lagi ya..

    ReplyDelete
  18. sempet gak mood difoto ya...

    ReplyDelete
  19. wah cewek diantara kerumunan cowok ya
    hehe

    mbak elsa saudara2nya dija semua cakep2, kayaknya gedenya juga bakal ganteng.. sama cakepnya kayak dija :D

    ReplyDelete
  20. hihihi... seruuuu...

    dede' Dija kan mau makan kambing kok disuruh foto siiih.. huaaaa...

    hehehe... :-P

    ReplyDelete
  21. Bahkan saat menangis pun Dija tetap menggemaskan

    ReplyDelete
  22. Dija...koq nangis sayang...harusnya ada tante Elsa yach biar Dija ngga nangis eheheh......

    senangnya elbaran kmrin Dija kumpul sama ayah sm kaka2...pasti Dija abis nyate yach eheheh.....

    ReplyDelete
  23. hahaha, lucu banget sich.....

    ReplyDelete
  24. Percakapan nya itu lho yang bikin seru bin lucu..hahaha....

    ReplyDelete
  25. Adek Dija kok nangis? Biasanya foto Dija kan cantik-cantik. Kak Vales aja ngiri........

    ReplyDelete
  26. hiks, jadi sedih teringat ibu noni.. anaknya masi kecil2 T_T

    ReplyDelete
  27. hadeuh...riuh rendah pasti nih pas difotonya...

    ReplyDelete
  28. ouih Dija's family... momentnya ok n sruuuu... tumben dija nangis :)

    ReplyDelete
  29. waahh,..seru ya.. foto keluarga nih ceritanya.. :)

    eh, aku baru tau lho kakanya dija ada tiga..kirain cuma satu... :)

    cup cup cup..jangan nangis donk dija cantiikk... ^^

    ReplyDelete
  30. Dija sayanggggggg.. tante pengen nagisssss.. Bahagia liat dija kumpul, sayang ya tante elsa ndak ikutan foto ama ayah

    ReplyDelete
  31. HAhaa kreatif, kayak komik aja

    ReplyDelete
  32. lho kok bisa2nya dija nangis???
    biasanya selalu tampil gaya jika depan kamera.
    kenapa??
    pasti dicubit tante elsa

    ReplyDelete
  33. hihihihihi.. biarpun nangis kok tetep lucu yaa anak ini.. kisskiss buat dija :*

    ReplyDelete
  34. Baru sekarang aku lihat kakak2 Dija. Cakep2 semua ya..? Ternyata Dija cewek sendiri to..?

    ReplyDelete
  35. Dija sayang, kenapa menangis? Tuh lihat kakak2 Dija bingung melihat Dija nangis.. Cup cup sayang... #peluk Dija

    ReplyDelete
  36. ya ampun dija n mas2nya plus ayah dija,fotonya lucu n buuagus,seru!! jadi terharu biru huhuhu..(andaikan kak noni ada,subhanallah) sa..rumah ayah dija,pasuruan kota jalan apa yoo??

    ReplyDelete
  37. senangnya liat dija kumpul kumpul sama keluarga.. :))

    ReplyDelete
  38. Waahhh...DIja paling cuantiiiikk ;)

    ReplyDelete
  39. Dija .... nangisny kdengran mpe sini, whaa ... kakak2 dah besar2 ya ... seneng liatny

    ReplyDelete
  40. lucu bangeeet :D
    wah dija kakanya ada 3 yah, itu kak fiqar paling mirip dija yah ola elsa?
    salam buat semuanya :D

    ReplyDelete
  41. Hi DIja Sayang, udah besar yah sekarang. Maap neh Bunda Double Zee baru bisa maen ke rumah Dija lagi :-)

    Duh meskipun nangis Dija teteup paling cantik hehehe

    Ya udah deh, Tante mo jalan2 dulu yah Dija, mumpung Kaka Zahia & De Zafiranya masih pada bobo. Salam untuk Ola Elsa. Hiks hiks Ola ga jadi maen ke rumah Tante, sedih deh :-(

    ReplyDelete
  42. Hi Dija huhuhuuu bikin gemess ne beby, Ya Allah moga ntar kalo dah nikah punya anak kalo cewek cantik kayak adek Dija kalo cowok cakep kayak kknya Dija amin amin,

    Visit back yaaaaaa,,,,,,,!!!
    thanks kalo dah sempat Komen n Ngelike di blognya L7.

    ReplyDelete
  43. wuih dija syg...itu nangisnya kok bersambung yah hehe...
    moment bahagia brikutnya jgn nangis lg ya syg...

    ReplyDelete
  44. Dija rambutnya dah panjang ya.. makin cantik.. ^^

    Btw, walopun nangis tapi teteppp aja cantik *elus2 perut* hihihihi

    ReplyDelete
  45. berkunjung sob..sukses selalu yah
    salam kenal :)

    ReplyDelete
  46. Foto-fotonya lucu, baru pertama kali liat kakak-kakaknya Dija lengkap, cakep2 ya :D

    ReplyDelete
  47. cupcupcup.. aduh kok tumben dija nangis

    ReplyDelete
  48. cup cup cup..jangan nangis yah..tuh akhirnya diem juga hehhee...waduh kompakan neh pake merah, kok nggak kuning kayak dress codenya tante elsa yah..hehehe
    wah dija kakak2nya cakep cakep..salam buat bang aladin..*wuih mama kinan ini nggak bisa lihat yang bening bening dan kinclong yah..hehehe..ampyun deh tante elsa :)

    ReplyDelete
  49. foto formasi komplit keluarga dija ya..

    cup..cup, jangan nagis dija hehe..

    ReplyDelete
  50. Seruuuuu sesi fotonya...sampai Dija nangis hihihi

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...